Pendukung MOR-HJP, Sebut Tiga Adalah Angka Ilahi

0
154

TOMINI.NEWS, MANADO-Derasnya hujan hari itu Kamis (24/9/2020), tak menyurutkan langkah kaki Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP), untuk mengambil nomor urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado.

Foto istimewa

Menggunakan busana kebanggaan Partai Demokrat yang berlogo bintang mercy, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado yang membawa jargon “Manado DiBerkati Harapan Jadi Pasti” melangkahkan kaki kedalam gedung berwarna putih.

Foto istimewa

MOR-HJP, tampak begitu gembira dan terus melempar senyum kepada para anggota Komisioner yang telah menanti kehadirannya.

Sementara tampak didepan Kantor KPU polisi berjaga ketat dan melarang simpatisan dan pewarta untuk mendekat meski itu hanya dari luar pagar pembatas jalan.

Tak lama kemudian, dari depan SPBU Wenang terdengar suara riuh saat para Paslon mulai mencabut nomor undian termasuk MOR-HJP yang pada saat itu mendapatkan nomor urut tiga.

“Ini adalah angka Tritunggal, angka Ilahi, the number of divinity,” ucap Stev, pendukung setia MOR-HJP yang menanti jagoannya mendaftar di depan Indomaret Wenang.

Mendapatkan nomor urut tiga membuat pasangan tersebut banjir dukungan. Ada yang mengatakan bahwa nomor tersebut adalah nomor yang diberkati Tuhan.

“Ia, ini bukan cuma angka keberuntungan tapi angka diberkati. Sebab pada pemilihan sebelumnya bapak Mor menang dengan angka tiga dan saya yakin akan terulang kembali,” ucap Franky, pendukung MOR-HJP.

Usai mendapatkan nomor tiga hujan kemudian reda dan tampak para pendukung mengibarkan bendera Demokrat yang bertuliskan angka tiga.

Sementara itu dalam tradisi Cina menyebut angka tiga berarti “kelahiran”. The moon frog dalam tradisi Cina memiliki tiga kaki, yang berarti kelahiran kembali dalam urusan keberuntungan, kekayaan dan kemakmuran. (El)