PKB Sulut Siap Gelar Rakorwil Untuk Menangkan Pasangan ODSK

0
38

TOMINI.NEWS, MANADO-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Utara (Sulut), terus menunjukkan komitmennya untuk turut serta memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK), pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulut. 

Foto istimewa

Buktinya dalam waktu dekat ini Minggu (27/9/2020), PKB akan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Grand Wizz.

Sebagaimana yang diutarakan oleh Ketua DPW PKB Sulut, Gretty Tielman, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyamakan langkah demi memenangkan pasangan petahana OD-SK.

“Jadi Rakorwil ini akan dihadiri oleh pengurus DPW PKB Sulut, ketua sekretaris DPC, dan anggota-anggota DPRD dari PKB di 15 kabupaten kota se-Sulut,” ujar Gretty sapaan akrabnya di Kantor Sekretariat PKB Sulut tepatnya di Kawasan Megamas Manado, Jumat (25/9/2020).

Tegasnya, pada Pilcaleg lalu PKB Sulut berhasil memperoleh suara sebanyak 46 ribu dan suara tersebut dapat dipastikan akan mengalir kepada pasangan petahana OD-SK pada Pilgub 9 Desember 2020 nanti.

“Ini dukungan real sebagai bentuk kerjasama politik,” tegasnya.

Menurut dia, dengan pengalaman memimpin provinsi berjulukan bumi nyiur melambai selama satu periode, kiprah dan pengalaman OD-SK tidak diragukan lagi untuk melanjutkan kepemimpinan.

Torang so tau ODSK menang dan PKB akan menambah kemenangan ODSK,” jelasnya.

Tegasnya, PKB siap jor-joran memenangkan pasangan tersebut dan sudah dibuktikan dengan bantuan baliho secara pribadi pada tahap pertama.

“Di tangan OD-SK Sulut semakin maju,” tandasnya. (lix)

Editor : Felix Tendeken