Dikawal Bu Tahanusang, MOR dan Imelda Didoakan Gembala GPdI Agape

0
72

TOMINI.NEWS, MANADO-Dikawal oleh Bu Tahanusang, Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) didampingi istri tercinta Imelda Markus, hari ini Selasa (13/10/2020), didoakan oleh para gembala Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Singkil I.

Foto MOR dan Imelda Markus didoakan

MOR dengan istri tercintanya tampak khusyuk dengan posisi berlutut didepan altar dengan tangan terkunci.

Sementara para gembala yang dipimpin oleh Gembala Toni Budiman, tampak mengelilingi calon walikota pembawa jargon “Manado DiBerkati” dengan posisi tangan memberkati.

Foto MOR dan Imelda Markus didoakan

Lantunan doa kemudian dipanjatkan kehadirat Tuhan Yesus Kristus, memohon berkat kesehatan sehingga boleh sukses dalam pencalonan sebagai Calon Walikota Manado.

MOR dalam sambutannya mengatakan, pertemuannya hari ini dengan para gembala tidak lepas dari penyertaan Tuhan.

“Sejauh kemanapun kita pergi dan kita bisa bertemu kembali disini, semua karena perkenanan Tuhan. Saya dan istri berterima kasih karena dipertemukan Tuhan dengan gembala yang ada disini,” ujarnya.

Calon top eksekutif di kota berjulukan tinutuan ini mengajak seluruh jemaat untuk mengucap syukur, bersukacita karena atas perkenanan Tuhan, gereja ini bisa berdiri selama 17 tahun.

“Adalah sebuah pengorbanan yang besar sehingga gereja ini bisa berdiri. Tuhan mengirim jemaat yang berjuang membawa batu, pasir dan kerikil untuk membangun gereja ini,” pujinya, kemudian mengucapkan selamat kepada gembala dan jemaat yang ada.

Tidak lupa sebelum mengakhiri sambutannya, MOR mengingatkan kepada seluruh jemaat yang hadir agar ditengah pandemi Covid-19 tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

“Kalau dulu mau beraktivitas susah, tapi sekarang sudah bisa namun tetap mengedepankan protap kesehatan,” imbaunya, sembari mendoakan kiranya Tuhan memberkati kita semua.

Sementara itu Bu Tahanusang, kepada wartawan mengatakan, bukan sekali ini Wakil Walikota Manado ini menghadiri kegiatan gerejawi diwilayahnya.

“Bapak sering diundang dalam berbagai kegiatan, termasuk kegiatan gereja. Karena sikap dermawan dan rohaniawannya bapak sangat dikagumi dan dicintai oleh masyarakat di wilayah ini,” ujarnya, kemudian berharap kehadiran MOR digereja ini dapat menambah sukacita iman. (El)

Editor Felix Tendeken