Didampingi Istri Tercinta, MOR Larut Dalam Sukacita Iman Bersama Jemaat GPdI Syallom Pall IV

0
44

TOMINI.NEWS, MANADO-Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR), didampingi istri tercintanya Imelda Markus, hadir dan larut dalam sukacita iman pada perayaan ibadah Minggu (18/10/2020), bersama Jemaat GPdI Syallom Pall IV.

Foto MOR saat memberikan sambutan di Gereja GPdI Jemaat Syallom Pall IV

Calon Walikota pembawa jargon “Manado DiBerkati” bersama istri tampak bersukacita, menaikan tembang-tembang pujian kehadirat Tuhan Yesus Kristus bersama puluhan jemaat yang hadir pada hari itu.

MOR dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gembala Lukas Somba serta para jemaat yang menyambut kehadiran mereka dengan penuh sukacita iman.

Foto MOR dan istri tercintanya, menaikkan tembang pujian dalam ibadah bersama jemaat GPdI Syallom Pall IV

“Saya hadir bersama dengan mantan pacar saya (Imelda Markus, red). Kita mengucap syukur kepada Tuhan kalau hari ini kita bisa berkumpul dalam ibadah. Ini semua karena kebaikan Tuhan,” ujarnya.

Kata dia, beberapa bulan yang lalu saat pandemi ini muncul semua orang kesulitan beraktivitas termasuk untuk datang beribadah memuji Tuhan.

“Hari ini adalah yang kedua kalinya saya datang beribadah bersama jemaat disini. Saya sangat bersukacita karena bisa beribadah bersama gembala dan jemaat disini,” ujarnya.

Kata dia, karena pandemi selama ini semua umat termasuk umat Kristiani lebih banyak beribadah di rumah dan karena kemurahan Tuhan saat ini bisa beribadah bersama-sama di gereja.

“Jadi Covid 19 itu masih ada, kita harus tetap berjaga jaga. Melaksanakan protap kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” ujarnya.

Ditengah kesulitan ekonomi akibat pandemi, MOR mengajak seluruh jemaat untuk terus berdoa kepada Tuhan.

“Karena kita sendiri tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir. Torang hanya bisa bersandar dan berharap kepada Tuhan, meminta pertolongan kepada Tuhan. Meski kita punya iman yang besar kita harus tetap menjaga kesehatan,” jelasnya, kemudian berterima kasih dan mendoakan para gembala dan jemaat agar selalu diberkati Tuhan.

Sementara itu Gembala Lukas Somba, mengucapkan terima kasih kepada MOR dan istri tercintanya yang sudah hadir bersama jemaat ditempat ini.

“Kiranya kehadiran bapak MOR akan menambah sukacita iman bagi jemaat GPdI Syallom Pall IV,” ujarnya kemudian mendoakan agar apa yang dicita-citakan dikabulkan oleh Tuhan. (El)

Editor : Felix Tendeken