MOR dan Imelda Khusyuk Saat Didoakan Para Gembala GPdI Jemaat Syallom Pall IV

0
92

TOMINI.NEWS, MANADO-Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) didampingi istri tercinta, tampak tertunduk khusyuk saat didoakan oleh Gembala Lukas Somba dan gembala lainnya di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Syallom Paal IV, Minggu (18/10/2020).

Foto MOR dan istri tercintanya didoakan oleh para Gembala

Menggunakan setelan berupa pakaian batik berwarna cokelat muda, MOR dan Imelda, duduk didepan altar dengan posisi tangan terkunci, tunduk syukur kehadirat Tuhan Yesus Kristus.

Sementara itu dengan posisi mengelilingi dan tangan memberkati, doa syukur kemudian dipanjatkan kehadirat Tuhan Sang Maha Kuasa.

“Saya yakin hati dan imanmu sudah tersentuh, semoga apa yang didoakan, apa yang di cita-citakan semua dikabulkan dan diberkati oleh Tuhan,” ujar Gembala Lukas, sapaan akrabnya.

Jemaat pun tampak larut dalam doa, kemudian bersama-sama mendoakan MOR dan keluarga agar selalu dilindungi dan dituntun oleh Tuhan sehingga apa yang diharapkan menjadi pasti.

“Kami percaya akan diberkati, menjadi berkat bagi orang lain dan membawa kehidupan yang diberkati oleh Tuhan,” doanya.

Usai ibadah, para jemaat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berfoto groovy bersama calon Top Eksekutif di Kota Manado ini.

Dengan penuh kasih, sosok yang terkenal dekat dengan masyarakat disenantero kota berjulukan tinutuan mengiyakan permintaan tersebut.

“Terima kasih atas sambutan yang penuh kasih ini. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua dan melimpahkan berkatNya,” tandasnya. (El)

Editor Felix Tendeken