MOR : Memberi saat Berkekurangan Adalah Persembahan yang Sejati dan Disukai Tuhan

0
67

TOMINI.NEWS, MANADO-Sebagaimana yang diajarkan oleh Tuhan Yesus Kristus kepada umat Kristiani, Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR), mengajak seluruh masyarakat yang bermukim di Kota berjulukan tinutuan untuk saling berbagi kasih dengan sesama manusia ditengah pandemi Covid-19.

Foto MOR dan Imelda Markus saat menghadiri ibadah HUT GMIM Alfa Omega Kumaraka

“Untuk itu, di dalam hidup kita harus saling dan mau berbagi. Bukan hanya berbagi saat mampu tetapi kita juga diajarkan berbagi saat kekurangan seperti saat ini,” kata Mor dihadapan jemaat saat menghadiri ibadah Minggu di GPdI Pusat Sam Ratulangi Manado, Minggu (18/10/2020).

Menurut MOR, sebagaimana yang diperintahkan dalam kitab suci telah jelas mengatakan, memberi saat berkekurangan adalah persembahan yang sejati dan disukai Tuhan.

“Itu hal yang disukai dan dicintai Tuhan,” ungkapnya. 

Usai menghadiri ibadah di GPdI Pusat, MOR bersama istri tercinta Imelda Markus, kemudian melanjutkan perjalanan menghadiri  ibadah HUT ke -65 GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam. 

MOR yang hadir sebagai undangan diberikan kesempatan untuk menyalakan lilin HUT ke-65 rumah ibadah ini bersama seluruh pengurus gereja.

“Sebuah kebahagian bisa hadir di rumah ibadah dan merayakan hut nya. Namun, disini juga saya mengucapkan banyak selamat dan sekaligus mengingatkan pentingnya kepatuhan pada protokol kesehatan Covid -19,” tambahnya, sembari kembali mengingatkan tentang saling memberi dan membantu saat kekurangan. 

Kata dia, bukanlah sebuah perjalanan yang singkat sehingga hari ini bisa berusia yang ke-65 tahun.

“Saya dengar tadi sejarahnya berdirinya bangunan ini yang pada awalnya menggunakan dinding pitate dan lampu petromax. Kemudian sekarang sudah menjadi besar dan megah, untuk itu kita (jemaat) harus lebih bersemangat dari 65 tahun lalu untuk beribadah di gereja ini,” ujarnya. (El)

Editor : Felix Tendeken