Didampingi Istri Tercinta, MOR Silaturahmi dengan Tokoh Agama di Kelurahan Mahawu

0
37

TOMINI.NEWS, MANADO-Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) didampingi istri tercinta Imelda Markus, hari ini Rabu (21/10/2020) silaturahmi dengan warga masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Mahawu.

Foto istimewa

Calon Walikota pembawa jargon “Manado DiBerkati” disambut hangat oleh masyarakat dan para tokoh agama yang telah menanti.

MOR, pada kesempatan tersebut menyampaikan 14 program unggulan yang akan dilaksanakan ketika terpilih nanti memimpin Kota Manado bersama Hanny Joost Pajouw (HJP).

Foto istimewa

“Jadi 14 program ini adalah 14 hal yang saya catat dan saya dapatkan dari pengeluhan-pengeluhan masyarakat,” ujarnya.

Kata dia lagi, 14 program ini dicatat sebelum dirinya mencalonkan diri sebagai walikota Manado.

*Bahkan sebelum saya berpikir untuk untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Manado. Dan ketika saya mencalonkan diri 14 program ini adalah catatan yang saya catat dari pengeluhan-pengeluhan masyarakat yang saya catat sebelumnya,” ujarnya.

Terpantau di lapangan, calon top eksekutif di kota berjulukan tinutuan dikawal oleh Imam Masjid Duraljana, Imam Yusuf Sulaiman dan Imam Junaidy Mahmud, Wakil Imam Masjid Al-manurawah Imam Timur dan Haji Eni, kemudian warga Masyarakat Kelurahan Mahawu, perwakilan Bawaslu. (El)

Editor Felix Tendeken