Di Tangan BERKAH Pariwisata Bolsel Berkembang Pesat

0
39

TOMINI.NEWS, BOLSEL-Di tangan Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid (BERKAH), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus bertumbuh dan berkembang pesat terlebih khusus sektor pariwisata.

Foto istimewa

Setelah sukses membangun ekowisata mangrove di depan perkantoran bupati di Panango, pasangan BERKAH ini bakal menambah fasilitas pendukung di lokasi tersebut.

Seperti yang terpantau hari ini Kamis (7/1/2020), Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy SSTP dan Asisten Administrasi Umum Rikson Paputungan S.Pd MPd, bersama pejabat struktural meninjau lokasi wisata tersebut.

Foto istimewa

Pria yang murah senyum ini tampak mengamati semua potensi yang ada, dimana nantinya akan dikembangkan sebagaimana cita-citanya ketika memimpin kabupaten bervisi religius bersama sang maestro Hi Herson Mayulu SIP yang kini telah menjabat sebagai Anggota DPR RI.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengutarakan rencananya akan membuat wahana air beserta tempat outbound untuk menarik wisatawan datang berwisata ke Bolsel.

“Bolsel memiliki berbagai lokasi wisata yang menarik dan perlu dikembangkan. Tentunya akan berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi kerakyatan,” ujarnya.

Tak hanya sampai disitu, Bupati kemudian melanjutkan perjalanannya meninjau monumen MTQ 2018 yang menjadi salah satu ikon di kabupaten yang terletak di pesisir selatan Bolango dan Mongondow. (El)

Editor : Felix Tendeken