Trotoar Jalan Sutomo 2 Makan Korban, Seorang Lansia Terperosok ke Dalam Saluran Irigasi

0
24

TOMINI.NEWS, MANADO-Setelah sebelumnya Warga Negara Asing (WNA), kali ini seorang lansia yang diketahui bernama Remon, terperosok kedalam saluran irigasi di Jalan Dr Sutomo 2, Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Rabu (20/1/2021).

Foto Kakek Remon dibantu warga keluar dari dalam selokan

Singkat cerita, saat itu Ramon sedang menyusuri trotoar tersebut kemudian langsung terperosok kedalam selokan yang sudah tidak memiliki penutup beton.

Menurut Haris, saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan, pada saat itu kakek Ramon sedang berjalan kaki tiba-tiba jatuh kedalam saluran irigasi karena penutup lubang sudah diganti dengan lembaran styrofoam.

“Tiba-tiba langsung terperosok. Saya kira ini harus menjadi perhatian pemerintah khususnya dinas terkait. Jangan sampai kejadian yang sama terulang lagi,” harapnya.

Kata dia, disaat kejadian warga sekitar kemudian langsung menolong kakek tersebut.

“Korban mengalami luka pada bagian kaki dan tangan kemudian langsung dilarikan ke dokter untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya.

Kejadian tersebut bukanlah sekali terjadi di wilayah ini, sebelumnya seorang WNA yang jatuh karena hal yang serupa.

Namun sayangnya meski sudah berkali-kali terjadi belum juga ada respon dari pihak terkait.

Foto postingan yang viral di Facebook

Kejadian tersebut kemudian viral di media sosial Facebook dan menuai berbagai sorotan dari para netizen.

Sementara itu Camat Wenang Yunita Kumaat, saat dihubungi via WhatsApp belum memberikan tanggapan terkait peristiwa naas tersebut. (El)

Editor : Felix Tendeken