GSVL Ucapkan Terima Kasih Kepada Walikota Gorontalo Atas Bantuan Sosialnya

0
44

TOMINI.NEWS, MANADO-Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) hari ini Kamis (4/2/2021), menerima bantuan sosial yang diserahkan oleh Walikota Gorontalo Hi Marten Taha, untuk korban yang terdampak bencana alam.

Foto istimewa

GSVL, pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo bersama jajaran yang ikut membantu saat kota ini tertimpa bencana.

Foto istimewa

“Terima kasih saya atas nama masyarakat Kota Manado atas kepedulian dari sahabat saya Walikota Gorontalo bersama para jajaran yang ikut dalam kebersamaan ketika kota kita kembali mendapat ujian berat pada tanggal 16 Januari,” Ujarnya.

Foto istimewa

Vicky sapaan akrabnya menjelaskan, saat ini pendistribusian bantuan untuk para korban yang terkena dampak bencana akan segera disalurkan.

Foto istimewa

“Paling lambat Sabtu semua bantuan sudah disalurkan, dan yang jadi prioritas adalah lokasi-lokasi terjadi tanah longsor dan banjir, ” tukas Walikota GSVL.

Foto istimewa

Sementara itu Walikota Kota Gorontalo  Marten Taha menyampaikan bahwa musibah yang dialami warga di Sulawesi Utara khususnya di kota Manado juga dirasakan oleh warga Gorontalo. 

Maka penderitaan yang dialami masyarakat kota Manado juga dirasakan oleh warga Gorontalo daerah ini adalah kaka beradik pernah satu dalam Provinsi Sulawesi Utara.

“Tujuan kami berkunjung ke Kota Manado selain silaturahmi, kami membawa sedikit bantuan untuk saudara-saudara kami warga manado. Sehingga sebagai wujud rasa kepedulian kami bagi mereka yang tertimpa bencana maka kami datang untuk melihat secara langsung,” Kata Walikota Marten.

Bantuan berupa beras, mie instan, popok bayi dan masih banyak yang lain diserahkan secara simbolis kepada Walikota Manado.

Selain bantuan logistik, Pemkot Manado juga menerima bantuan uang tunai dari Bank SulutGo Gorontalo senilai 15 Juta Rupiah yang diserahkan langsung kepada Kepala BPBD Kota Manado.

Turut hadir mendampingi Walikota Manado, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Drs Hery Saptono, Kepala BPBD Donald Sambuaga, Kepala Bagian Pemerintahan Sonny Takumansang bersama jajaran. (El)

Liputan khusus

Editor : Felix Tendeken