Bupati Bolsel Ucapkan Selamat Kepada OD-SK, Saat Menyambut Kehadirannya di Bandara Sam Ratulangi Manado

0
22

TOMINI.NEWS, BOLSEL-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru SPt didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy SSTP, turut serta dalam acara penjemputan Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw (ODSK), di Bandara Sam Ratulangi Manado, Selasa (16/2/2021).

Foto istimewa

Kamaru, sapaan akrabnya didampingi beberapa orang Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari kabupaten bervisi religius, pada kesempatan tersebut tampil elegan dengan menggunakan seragam keki berwarna cokelat, kopiah hitam ditemani masker merah.

Foto istimewa

Bupati, pada kesempatan tersebut memberikan salam dan ucapan selamat kepada pasangan ODSK yang disambut meriah menggunakan karpet merah di bandara kebanggaan warga Sulut setelah dilantik oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo di Ibu Kota Jakarta.

“Di periode yang kedua ini, kami optimis Sulut akan lebih berkembang dan maju lagi, di bawah kepemimpinan Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw,” ujar Bupati. (Hvg)

Huzair Van Gobel