Iskandar dan Deddy Kembalikan Aset Negara Setelah Masa Jabatan Berakhir

0
24

TOMINI.NEWS, BOLSEL-Terhitung sejak tanggal 17 Februari 2021, Hi Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid resmi mengakhiri periode kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) periode 2015-2020, Rabu (17/2/2021).

Foto istimewa Diskominfo

Dengan berakhirnya masa jabatan tersebut maka pasangan berjargon BERKAH ini kemudian menyerahkan dan mengembalikan semua aset negara serta mengucap terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Bolsel.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat dan Pemkab Bolsel yang telah bersama-sama ikut dalam mengawal proses pembangunan di bolsel selama 5 tahun ini,” ucap Iskandar didampingi Deddy.

Tak hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan, BERKAH juga meminta maaf jika ada yang kurang dan perlu di perbaiki selama masa kepemimpinannya.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah dan khilaf yang disengaja maupun tidak selama menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel,” ucap mereka.

Tambahnya, kekurangan dalam merealisasikan seluruh keinginan dan kebutuhan masyarakat dari periode kepemimpinan H2M Bersinar sampah dengan BERKAH akan diperbaiki.

“Insyaallah, kekurangan-kekurangan ini akan kita wujudkan nanti setelah pasangan BERKAH akan dilantik pada periode kedua tahun 2021-2024,” tandasnya. (Hvg)

Huzair Van Gobel