Arvan Ohy Ditunjuk Mendagri Sebagai Plh Bupati Bolsel

0
47

TOMINI.NEWS, BOLSEL-Untuk mengisi kekosongan setelah berakhirnya masa kepemimpinan Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, pada medio 17 Februari 2021, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menunjuk Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy SSTP, sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (18/2/2021).

Foto istimewa

Terpilih Panglima di kabupaten bervisi religius sebagaimana yang tertuang dalam surat Kemendagri Nomor : 120/783/OTDA, tentang penugasan pelaksana harian kepala daerah ke gubenur.

Foto istimewa

Dalam hal ini Aldy Setiawan Gobel, selaku Kadis Kominfo juga mengatakan bahwa “Bapak Sekda akan bertugas sampai pasangan BERKAH Iskandar Kamaru dan Dedi Abdul Hamid yang kembali terpilih sebagai Bupati Bolsel pada Pilkada yang lalu resmi di lantik pada akhir Februari ini,” ucap kadis Kominfo yang terkenal dekat dengan para insan pers.

Diketahui sebagaimana surat dari Kemendagri tanggal 15 Februari 2021, dengan Nomor : 131/966/OTDA, Pelantikan pasangan BERKAH oleh Gubernur Sulut, akan dilaksanakan melalui media teleconference dan/atau video conference. (Hvg)

Huzair Van Gobel