Setelah Ditetapkan Oleh KPU, AA-RS Janji Selesaikan Semua Permasalahan Klasik di Kota Manado

0
263

TOMINI.NEWS, MANADO-Berhasil memenangkan ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020, tak lantas membuat Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), melupakan jasa-jasa para pendukungnya.

Foto AA-RS di GKIC

Sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan tersebut, AA-RS mengucapkan terima kasih dan berjanji akan menyelesaikan permasalahan klasik yang terjadi di Kota Manado seperti sampah dan banjir.

“Kami siap untuk bekerja. Kami sampaikan terima kasih untuk warga Kota Manado yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” ujar Andrei Angouw didampingi Richard Sualang usai pleno terbuka penetapan calon terpilih Walikota dan Wakil Walikota Manado 2020 di Grand Kawanua Internasional City (GKIC), Jumat (19/2/2021).

Begitu pun kepada para penyelenggara Pemilu seperti KPU, Bawaslu, kemudian Pemerintah Kota Manado, jajaran aparat keamanan baik pihak Kepolisian maupun TNI serta para pewarta.

“Terima kasih kepada kawan-kawan pers yang sudah turut mensukseskan Pilkada,” ujar Richard Sualang kemudian berterima kasih kepada partai pengusung PDIP, khususnya kepada pimpinan partai yaitu Olly Dondokambey dan Steven Kandouw serta Partai Gerindra.

Setelah dilantik yang rencananya akan berlangsung pada bulan Mei 2021 mendatang, AA-RS berjanji akan melaksanakan semua janji politik yang disampaikan saat kampanye.

“Kami akan membersihkan mengelola sampah di Kota Manado dan memastikan bahwa kalau nanti hujan, banjir, genangan-genangan air dapat kita minimalisir,” tandasnya. (El)

Felix Tendeken