GSVL : Terima Kasih Pak Kajari Maryono Atas Pengabdiannya Bersama Forkopimda

0
7

TOMINI.NEWS, MANADO-Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manado Maryono SH MH, telah menjadi mitra dan menjalankan tugas dengan baik selama tiga tahun.

Foto istimewa GSVL bersama Maryono

Hal tersebut disampaikan oleh GSVL sebagai bagian dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Selasa (9/3/2021).

Foto istimewa GSVL bersama Maryono

Kata Walikota Manado dua periode dikediamannya, selama tiga tahun bersama Forkopimda Kajari Maryono telah memberikan sumbangsih pemikiran dalam penegakan supremasi hukum di kota berjulukan tinutuan.

Foto istimewa GSVL bersama Maryono

“Bangga bisa kerja bersama dengan Pak Kajari Maryono, selama kurang lebih tiga tahun sebagai bagian dari unsur Forkopimda. Beliau tidak pernah absen kalau ada pertemuan saya dengan unsur Forkopimda,” ujarnya.

Foto istimewa GSVL bersama Maryono

GSVL dan istri Julyeta Paulina Amelia Runtuwene yang merupakan mantan Rektor UNIMA, memuji kerja keras Maryono yang tidak pernah absen dalam setiap pertemuan dengan Forkopimda.

Foto istimewa GSVL bersama Maryono

“Terima kasih atas kerja menegakkan hukum di Kota Manado, sekaligus sumbangsih pemikiran mengenai tata kelola pemerintahan yang taat aturan dan hukum. Selamat dan sukses bertugas di tempat baru, kiranya selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan,” tandas GSVL. (El)

Editor Felix Tendeken

Lipsus