Romi Kono Ajak Masyarakat Ilomata Sukseskan Pilsang 2021

0
17

TOMINI.NEWS, BOLSEL-Calon Sangadi (Kepala Desa) Ilomata, Romi H.Kono, mengajak seluruh masyarakat di desa tersebut untuk bersama-sama mensukseskan Pemilihan Sangadi (Pilsang) tahun 2021.

Foto istimewa

Kalimat tersebut dilontarkan olehnya usai penetapan calon dan penentuan nomor urut yang digelar di Balai Desa Ilomata beberapa waktu lalu.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan pemilihan Sangadi tahun 2021, peran aktif masyarakat sebagai wajib pilih sangat menentukan arah pembangunan di desa ini selama 6 tahun kedepan,” ujarnya.

“Selain itu saya mengajak kepada semua pihak agar jadikan ajang Pilsang sebagai momentum untuk lebih mempererat tali silaturahmi, apalagi pelaksanaan Pilsang kali ini digelar di bulan suci Ramadhan,” jelas Calon Sangadi nomor urut 4 ini.

Pada kesempatan itu, Calon yang mengusung jargon BERKAH (BErsama Romi Kono kitA Hebat) menghimbau kepada Tim Pemenangan dan masyarakat pendukungnya agar dalam tahapan sosialisasi nanti harus memperhatikan protokol kesehatan.

“Diimbau agar protokol kesehatan tetap dipatuhi, gunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan,” tutup Romi H.Kono yang saat itu didampingi para pendukungnya. (Hvg)