GSVL : Di Wanea Saya Lihat Masih Banyak Yohanes

0
412

TOMINI.NEWS, MANADO-Kisah Yudas, Petrus dan Yohanes saat mendampingi Tuhan Yesus, dijadikan perumpamaan oleh Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut GSVL dan Ketua TP-PKK Kota Manado Juyleta PA Runtuwene, saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Camat Wanea, Senin (26/4/2021).

Foto Walikota dan istrinya bersama Camat Wanea beserta istrinya

Pada kesempatan tersebut GSVL menganalogikan Yudas sebagai pejabat yang berkhianat dan tidak lagi melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

Kemudian Petrus diibaratkan pejabat yang selalu mengaku paling setia namun sayangnya menyangkal serta mengaku tidak mengenal dia.

“Dia tako abu dan mengatakan kita nda kenal pa dia. Bukan hanya menghujat dan mengutuk. Sapa yang cari pelampung rasa-rasa jo,” ujarnya disambut tawa oleh peserta yang hadir.

Sementara Yohanes adalah murid yang paling setia menemani Yesus dari awal sampai ia disalibkan.

“Di Wanea saya lihat masih banyak Yohanes, terima kasih kepada Yohanes. Tetapi tetap ada H2C (Harap-harap Cemas),” ujarnya lagi.

Kata GSVL, memang di setiap peralihan masa kepemimpinan tetap ada virus H2C (Harap-harap Cemas). 

Namun kata dia, jangan sampai ada yang terjebak dengan suasana H2C kemudian kinerja serta pelayanan kepada masyarakat berkurang karena telah bersifat pasrah. 

Usai memberikan sambutan, GSVL kemudian mohon pamit dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini.

“Ijinkan kami pamit hari ini sebagai walikota, namun kita akan terus bertemu sebagai rakyat biasa,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, pada kesempatan tersebut tidak tampak lagi pejabat teras yang biasanya mendampingi Walikota, yang nampak hanya Kepala Dinas Kesehatan, Kaban BKPSDM, Camat Wanea, para lurah dan kepala lingkungan. (El)

Editor : Felix Tendeken