GSVL : Saat ini Banyak yang Sudah Terkena Virus H2C

0
66

TOMINI.NEWS, MANADO-Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado Juyleta PA Runtuwene, mengajak seluruh Kepala OPD, ASN, THL, camat, lurah dan kepala lingkungan tetap memaksimalkan kinerja diakhir masa jabatannya.

Foto GSVL saat memberikan sambutan

Hal tersebut disampaikan oleh top eksekutif di kota berjulukan tinutuan dalam kunjungan kerja jelang akhir masa jabatannya sebagai Walikota Manado pada tanggal 9 Mei, Senin (26/4/2021) di Kantor Camat Wanea.

“Sekarang banyak yang sudah terkena virus H2C (Harap-harap Cemas). Akhirnya praktek kerja mulai loyo. Kalau seperti ini yang memberikan mandat Garuda (masyarakat) yang akan jadi korban,” ujarnya.

Kata dia, menggunakan pin Garuda yang merupakan mandat dari warga Kota Manado dirinya akan terus bekerja melayani rakyatnya sampai akhir.

Bahkan dia mengaku akan tetap bekerja sampai dengan tanggal 8 Mei, menyelesaikan semua tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

“Saya dan istri akan tuntaskan sampai selesai,” ucapnya.

Tak sampai disitu, GSVL mengajak seluruh Kepala OPD, ASN, camat, lurah, kepala lingkungan, agar tidak terperangkap dengan suasana hati H2C.

Apalagi pada tanggal 9 Mei sudah ada pemimpin yang baru. 

Walikota dua periode ini kemudian mengajak teman-teman pejabat, ASN, THL dan kepala lingkungan tetap bersama membantu pimpinan kota Manado yang baru nanti.

“Menjaga dan bangun rumah kita Manado jadi lebih baik dan makin maju,” ajaknya.

GSVL juga memohon maaf jika ada hal-hal yang belum terlaksana dimasa kepemimpinannya bersama Mor Dominus Bastiaan.

“Jika ada tutur kata yang salah, tindakan, atau perbuatan kami selama bertugas, mohon kiranya dapat dimaafkan. Saya ajak mari kita tetap semangat bekerja untuk warga Kota Manado,” ajaknya.

Sekadar diketahui, kunjungan GSVL dan istrinya disambut baik oleh Camat Wanea Mario Karundeng dan istrinya, kemudian Kepala Dinas Kesehatan, Kaban BKPSDM, para lurah dan kepala lingkungan.

“Kami mohon pamit. Doa kami kiranya Tuhan selalu memberkati kawan-kawan  semua dengan kesehatan dan kesuksesan dalam tugas, karier dan keluarga, Amin,” tandasnya. (El)

Editor : Felix Tendeken