Kunjungi Kecamatan Wenang, GSVL Ucapkan Terima Kasih Bersama-sama Telah Membangun Kota Manado

0
27

TOMINI.NEWS, MANADO-Ucapan terima kasih disampaikan oleh Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) didampingi Ketua TP-PKK Juyleta PA Runtuwene, Selasa (27/4/2021), saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Wenang.

Foto Walikota saat memberikan sambutan

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan oleh GSVL kepada camat, para lurah, kepala lingkungan dan masyarakat yang telah turut serta bersama-sama membangun Manado.

“Terima kasih atas kerja keras selama ini mulai dari ASN, THL di setiap kelurahan beserta seluruh masyarakat yang turut membantu dalam masa kepemimpinan saya kurang lebih 10 tahun di Pemerintahan Kota Manado,” ucap GSVL di Cafe Pirates Marina Plazza.

Kata dia, disisa masa kepemimpinan sampai dengan tanggal 8 Mei, akan terus bekerja khususnya memutus mata rantai penularan Covid-19.

Apalagi menurut dia, berkaca dengan peristiwa yang terjadi di Negara India, Covid-19 telah menjadi momok menakutkan dan memakan korban setiap hari.

Kematian terus berlangsung akibat rumah sakit yang over kapasitas dan kelangkaan tabung oksigen.

Untuk itu walikota meminta agar masyarakat jangan pernah menganggap remeh bencana non alam yang telah terjadi selama kurang lebih dua tahun lamanya.

Harus memiliki kesadaran tinggi untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Saya titip para lurah dan pala agar tetap mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat agar virus corona bisa hilang dari kota yang kita cintai ini,” kata walikota 2 periode ini.

Sementara itu Camat Wenang Yunita Youlanda Kumaat, mendoakan Walikota dan istri tercinta agar selalu sehat dan diberkati oleh Tuhan.

“Terima kasih atas bimbingan dan pengabdiannya sehingga Kecamatan Wenang Semaju ini. Semoga menjadi teladan bagi kami khususnya membangun Kota Manado,” tandasnya. (El)

Editor : Felix Tendeken