Hebat !!! Pemkot Manado Ranking Satu se-Sulut Selesaikan 93 SHM

0
51

TOMINI.NEWS, MANADO-Mewakili Walikota Manado, Sekretaris Daerah (Sekda) Micler CS Lakat SH MH, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dipimpin oleh Wahyudi bersama tim, Rabu (16/6/2021), di Aula Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Rakor ini diikuti oleh Kepala Inspektorat Kota Manado, Sekprov, Kakanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulut, Asisten III Pemprov Sulut, Kepala BPN Manado, Kabid Aset, para Sekda dan Inspektorat perwakilan 15 Kabupaten Kota.

Menariknya kata Lakat, Pemkot Manado pada kesempatan tersebut kembali meraih prestasi.

“Pemkot Manado dapat ranking satu khusus kabupaten kota se-Sulut di bawah nilai Pemprov Sulut dengan menyelesaikan 93 SHM hak pakai milik Pemkot,” ujar Sekda.

Kata dia lagi, tadi telah diserahkan secara simbolis satu sertifikat Pasar Bersehati oleh Kakanwil BPN Sulut kepada dirinya.

“Juga tanda tangan surat pinjam pakai eks kantor Deprov Sulut di Sario ke Pemkot Manado yang ditandatangani oleh Sekprov dan Sekda mewakili Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan dr Richard Sualang,” tandasnya.

Keberhasilan tersebut tidak lepas dari kehebatan sosok Wali Kota dan Wawali Kota Manado Andrei Angouw dan dr Richard Sualang dalam memimpin kota berjulukan tinutuan. (Felix Tendeken)