Terima Kunjungan Pimpinan GMAHK, Andrei Angouw Berharap Vaksinasi Hebat Dapat Dukungan Pihak Gereja

0
44

TOMINI.NEWS, MANADO-Wali Kota Manado Andrei Angouw, hari ini Rabu (30/6/2021), menerima kunjungan Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Manado dan Provinsi Maluku Utara.

Berbagai hal di bahas dalam pertemuan yang berlangsung di ruang Wali Kota, termasuk diantaranya pengecekan progres program vaksinasi di lingkungan GMAHK se-Kota Manado.

Andrei Angouw pada kesempatan tersebut, berharap agar program vaksinasi hebat yang tengah digalakkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) mendapatkan dukungan penuh dari pihak gereja.

“Termasuk di lingkungan GMAHK,” harapnya.

Selesai pertemuan Wali Kota kemudian didoakan oleh para Pendeta GMAHK yang meminta kepada Tuhan agar top eksekutif di kota berjulukan tinutuan ini selalu diberikan kesehatan dan kemampuan.

“Khususnya dalam melaksanakan tanggungjawabnya sebagai kepala daerah yakni Wali Kota,” doa mereka.

Sekadar diketahui hadir dalam pertemuan ini adalah Pdt Ritus Keni SAg (Ketua GMAHK Daerah Konferens Manado dan  Provinsi Maluku Utara), dr Reuben Supit (Direktur Rumah Sakit Advent Manado), Pdt Jefry Bakulu M Fil (Direktur Pathfinder DKMMU), Pdt Jim Mamarimbing M Fil (Pendeta GMAHK Ranotana-Karombasan/Wakil Ketua Umum BKSAUA Manado), Pdt Ressa Liwe (Pdt GMAHK Bukit Permai dan Matontis) dan Mardy Rattu (Pengurus FKDM Manado). (Felix Tendeken)